Mon. Jul 15th, 2024
asuransi perjalanan Schengen

Bagi kamu yang ingin mengunjungi Eropa yang terkenal dengan keindahan dan peradabannya, jangan lupa untuk menyiapkan visa yang diperlukan, misalnya saja Visa Schengen. Sebenarnya apa, sih, Visa Schengen itu? Visa Schengen sendiri adalah visa yang berlaku di wilayah Schengen. Visa ini musti kamu miliki ketika pergi mengunjungi wilayah Schengen dengan berbagai alasan tertentu seperti pariwisata, mengunjungi teman ataupun keluarga, bisa juga untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan bisnis, atau tujuan lainnya selain mendapatkan pekerjaan, selama maksimum 90 hari dalam rentang waktu 180 hari. Untuk mendapatkan visa ini, salah satu persyaratan yang tibak boleh kamu tinggalkan adalah membuat asuransi perjalanan Schengen, agar perjalanan kamu tetap aman dan terlindungi.

Nah, kira-kira negara apa saja yang bisa kamu kunjungi dengan Visa Schengen? Mari kita simak ulasannya bersama di artikel ini.

1. Austria

Jangan salah, ini bukan Negara Kangguru ya. Austria terletak di pegunungan Alpen, Austria merupakan negara yang sangat indah dengan adanya desa-desa kecil yang selalu diselimuti salju. Kota-kotanya memiliki arsitektur klasik baroque khas abad-17 seperti dua kota ini yaitu Kota Schonbrunn Palace dan Hofburg Palace.

2. Belgia

Siapa yang tidak tertarik mencicipi coklat dan waffle dari Belgia? Membayangkannya saja sudah bikin ngiler, bukan? Apalagi apabila kamu mencicipinya langsung di Belgia yang terkenal sebagai rumah bagi cokelat dan waffle yang enak.

3. Republik Ceko

Negara yang dikenal dengan negeri banyak istana ini jangan sampai lupa masuk ke dalam daftar negara yang wajib kamu kunjungi, ya! Disini kamu bisa melihat banyak taman nasional dan kawasan konservasi, cocok buat kamu yang ingin menikmati indahnya alam. Tempat populernya adalah Surga Bohemian, yang memiliki area keindahan alam yang luar biasa.

4. Denmark

Letak geografisnya yang berada di bagian ujung selatan ini memiliki tempat wisata menarik yang sangat sayang untuk ditinggalkan begitu saja.

5. Estonia

Mungkin kamu masih asing dengan negara yang satu ini. Estonia yang termasuk di negara Baltik selain Latvia dan Lithuania juga memiliki beberapa spot wisata yang sayang apabila kamu lewatkan. Di Estonia sendiri memiliki 1.500 pulau, hutan yang indah, pantai, dan danau.

Nah, itu tadi ada 5 negara yang bisa kamu kunjungi dengan menggunakan visa Schengen. Selain itu ada juga beberapa negara lainnya seperti Perancis, Yunani, Hungaria, dan Islandia. Sekarang, bikin itinerary-nya dan jangan lupa menabung untuk mempersiapkan liburan kamu, ya! Tidak lupa untuk ajak bestie untuk ikut liburan bersama!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *