Sab. Mei 28th, 2022

Beberapa dari Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan software akuntansi. Software akuntansi memang dikenal memiliki banyak sekali keunggulan dan memudahkan beragam bisnis yang dilakukan oleh para pelaku UMKM. Dengan adanya software tersebut, kegiatan menjalankan bisnis jadi lebih mudah dilakukan.

Salah satu software akuntansi yang recommended untuk dipakai yaitu Olsera. Olsera memiliki beragam manfaat yang ditawarkan untuk para penggunanya. Bahkan saat ini Olsera telah menghadirkan beberapa fitur baru. Untuk mengetahui apa fitur baru dari Olsera, maka berikut ulasannya.

Apa Fitur Baru Olsera?

Olsera hadir dengan semakin memudahkan para pelaku UMKM dengan adanya dua fitur terbaru saat ini. Hal itu pada akhirnya juga akan membawa bisnis UMKM Anda makin berkembang dan maju. Olsera dikenal sebagai salah satu startup penyedia pelayanan kasir yang mampu memberikan fitur-fitur terbaik dan terbaru terkait proses laporan bisnis.

Olsera saat ini menghadirkan fitur Tokopedia serta accounting Olsera yang mampu menyuguhkan kenyamanan bagi para pengguna di dalam berbisnis. Pengguna akan bisa melakukan proses sinkronisasi untuk harga produk, pesanan, inventaris, laporan penjualan tanpa harus menuntut waktu yang lama.

Bahkan disini pengguna juga dapat melakukan pengiriman menggunakan fitur Tokopedia tersebut. Hanya menggunakan satu platform saja, maka semua telah terkendali tanpa Anda perlu capek-capek kesana kemari.

Serangkaian fitur terbaru Olsera lainnya yaitu fitur accounting Olseral. Fitur yang satu ini akan memungkinkan bagi para pengguna dalam memperoleh serta melakukan pengelolaan laporan akuntansi yang detail dan lengkap. Laporan tersebut merupakan sebuah laporan yang memuat laba rugi, laporan perubahan modal serta arus kas laporan, neraca bahkan hingga laporan untuk hutang piutang.

Semuanya dilakukan dengan cara yang serba otomatis tanpa disini perlu melalui penulisan ulang laporan. Saat ini memasukkan hutang piutang dapat langsung dilakukan menggunakan menu purchase dan sales di Olsera. Selain mengenai data hutang-piutang, pengguna nantinya juga akan diberi keistimewaan lain, seperti contohnya mengatur produk berdasarkan pada kategori produk yang jauh lebih mudah. Baik itu untuk kategori pembelian, penjualan ataupun inventory.

Mungkin beberapa dari Anda pernah mengalami pengalaman buruk terkait data laporan yang di sini terhapus serta tidak dapat dilihat atau dilakukan peninjauan kembali. Namun saat ini Anda tidak perlu khawatir, karena dengan adanya fitur terbaru dari olsera, maka pengguna akan dapat melihat data transaksi yang telah terhapus sebelumnya atau mungkin dibatalkan.

Dengan demikian pengguna dapat selangkah lebih maju oleh karena di sini mereka telah melakukan antisipasi kejadian yang pastinya merugikan dan bisa terjadi kapan saja tanpa disini bisa diprediksi. Dengan adanya tampilan serta pengaturan yang mudah untuk dipahami Olsera memastikan pada penggunaan tidak akan kesulitan lagi untuk melakukan proses output maupun input data, stok barang, pengaturan produk dan perhitungan keuangan bisnis. Sekalipun terdapat kendala maupun hambatan nantinya, maka tim dari Olsera akan selalu siap membantu 24 jam.

Karena itulah, Anda harus segera memiliki fitur-fitur terbaru dari Olsera serta mendapatkan fitur-fitur lain di harga yang terjangkau di kelasnya. Kemudahan akan bisa Anda peroleh dengan menggunakan software akuntansi Olsera yang pastinya akan membawa bisnis Anda semakin maju dengan pesat. Karena itu, tidak perlu ragu lagi untuk segera daftar sekarang di software Olsera, untuk bisa menikmati segala kemudahan dan manfaat yang ditawarkan oleh software yang satu ini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.