Fri. Mar 1st, 2024
pendekar anak UNICEF

Donasi UNICEF tentu akan memberikan perubahan yang besar bagi masa depan anak-anak. Di sini UNICEF telah bekerjasama dengan pemerintah dan para mitra lapangan sehingga dapat membantu anak-anak yang membutuhkan dengan cepat. Anda bisa melihat dari situs pendekar anak UNICEF yang dibuat untuk memberikan donasi kepada setiap anak yang membutuhkan. 

 

Kenapa Harus Donasi Online Melalui UNICEF?

Dengan donasi online melalui UNICEF tidak perlu bingung atau khawatir bantuan tersebut tidak tersampaikan dengan baik sesuai tempat tujuan. Anda bisa melihat pada tempat tujuan yang terlampir di laporan yang dibagikan kepada setiap donaturnya dan Anda juga bisa melihatnya di situs donasi online yang resmi milik UNICEF. 

 

Untuk membantu meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang ada di seluruh indonesia Anda bisa mengikuti donasi bulanan yang nominal minimalnya dari Rp 150 ribu. Dengan donasi bulanan Anda telah  mendukung setiap langkah dan rencana yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak setiap bulannya dan membantu pertumbuhannya dalam masa krisisnya. 

 

Sedangkan donasi lainnya adalah donasi sekali, di mana Anda dapat memilih sumbangan apa yang Anda inginkan. Di sini Anda bisa melakukan sumbangan untuk pendidikan maupun untuk keperluan makanannya. Namun, sebelum melakukan donasi ada yang perlu Anda perhatikan, yaitu cara yang tepat untuk melakukan donasi meski secara digital lebih praktis. Hal-hal yang perlu Anda perhatikan adalah sebagai berikut:

 

Nama Rekening Tujuan

Untuk mendapatkan nomor dan nama rekening tujuan, Anda harus mendapatkannya dari link resmi milik UNICEF agar dana yang di donasikan dapat tersalurkan tepat tujuan sehingga tidak sia-sia. Maka, pastikan dengan baik sebelum Anda melakukan transfer pada rekening tersebut.

 

Keamanan Website

Pastikan situs atau Website tersebut resmi, agar terjaga keamanannya dengan baik, maka perhatikan penggunaan linknya berawalan “https”, di mana situs privasi dan terjaga aman.

Berbagai donasi yang dapat Anda pilih tentu mempermudah Anda untuk menentukan tujuan yang tepat, salah satunya melakukan donasi kesehatan yang penting untuk menunjang pertumbuhan anak-anak Indonesia.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *