Sel. Sep 27th, 2022

Kredit mobil bekas atau justru baru menjadi pertimbangan yang cukup sulit untuk dipikirkan. Jika anggaran bukan yang menjadi persoalan, tentu orang akan lebih mudah membeli mobil baru daripada lama. Namun, beli bekaspun ternyata juga memberikan keuntungan yang tidak didapatkan ketika memilih mobil baru.

Baik hendak kredit mobil yang baru atau bekas, tentu ada pro dan kontranya sendiri. Berikut ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika lebih memilih sebuah mobil bekas dibandingkan baru, apa sajakah itu?

 

Keuntungan Kredit Mobil Bekas

1. Hadir Dengan Harga Lebih Rendah

Saat kamu memutuskan kredit mobil baru, maka model apapun bisa dibeli sesuai dengan anggaranmu. Beli baru dan bekas memang jauh lebih untuk dari segi anggaran. Secara umum, ketika kamu ingin kredit kendaraan bekas, biaya yang perlu dianggarkan menjadi lebih murah daripada harus memaksa beli baru.

Selain itu, ketika beli yang bekas, maka kamu akan terhindar dari yang namanya depresiasi. Jadi, setelah satu tahun kamu punya mobil baru, kendaraan bisa kehilangan harganya sampai 30% dari biaya awal ketika kamu beli. Demikian juga dengan tahun-tahun berikutnya, harga akan terus mengalami depresiasi.

2. Tidak Ada Biaya  untuk Menambahkan Fitur

Keuntungan selanjutnya saat beli mobil bekas, maka kamu tidak bisa mendapatkan fitur tambahan. Berbeda ketika kamu beli mobil baru, ada fitur tambahan yang perlu untuk kamu bayarkan. Namun itulah yang justru menjadi keuntungannya.

Fitur tambahan tersebut sudah masuk ke dalam biaya pembelian. Dengan cara ini, maka kamu bisa lebih menghemat anggaran..

3. Banyak Variasi

Hampir di setiap tahunnya, ada berbagai macam model mobil yang selalu perusahaan ototmotif rilis. Walau banyak mobil dengan model baru yang perusahaan keluarkan, ternyata jumlah tersebut jauh lebih sedikit dibandingkan dengan unit bekas.

Ya, jumlah mobil bekas jauh lebih banyak dikeluarkan dibandingkan model baru. Jadi, ketika kamu ingin mobil baru, maka pilihanmu menjadi lebih terbatas, berbeda ketika bekas.

Nah, di mo88i sendiri, kamu bisa temukan beragam pilihan mobil bekas terbaik. Apa sih mo88i itu? mo88i sendiri merupakan aplikasi khusus untuk jual mobil bekas, baik dengan cash  atau kredit.

Di mo88i, kamu bisa mendapatkan mobil keluaran tahun berapapun dengan warna apapun. Semuanya bisa lebih mudah ketika beli di mo88i. Mau cari mobil dengan model lama sekalipun bisa kamu dapatkan di mo88i.

Kredit mobil bekas di mo88i juga jauh lebih murah cicilan per bulannya. Bahkan bunga yang dibebankan pun juga sedikit. Selain itu, ada banyak promo dan diskon yang bisa kamu raih di mo88i. Mau kredit unit bekas terpecaya? Instal saja aplikasi mo88i dan temukan armada terbaikmu, di sini!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.