Sel. Jun 28th, 2022

Jogja merupakan salah satu tempat yang menawarkan banyak keindahan sekaligus kekayaan budaya. Salah satu bentuk keindahan itu bisa ditemukan dari sejumlah tempat wisata yang ada di Jogja. Tempat wisatanya pun beragam, ada wisata alam, wisata sejarah dan bahkan ada tempat wisata yang bernuansa romantis. Tentunya bisa menjadi destinasi wisata di Jogja yang dicoba untuk dikunjungi. Berikut adalah beberapa tempat wisata romantis di Jogja.

HeHa Sky View

Tempat wisata romantis di Jogja menarik untuk dikunjungi ini berada di kawasan Patuk. Daya tarik HeHa Sky View ini ada pada pemandangan alamnya yang begitu menawan. HeHa Sky View menawarkan pemandangan perkotaan dan juga pemandangan alam yang khas Yogyakarta dari ketinggian. Pengunjung yang datang juga bisa memanfaatkan berbagai spot foto yang tersedia. Selain itu, terdapat pula restoran dengan konsep yang modern. Oleh karenanya, selain berwisata, pengunjung bisa sekaligus menikmati sajian yang dijajakan di restoran yang ada.

Hutan Pinus Mangunan

Ingin terbebas sejenak dari hiruk pikuk nuansa perkotaan yang identik dengan kesibukan? Tempat yang satu ini bisa dijadikan salah satu pilihan untuk dikunjungi. Hutan Pinus Mangunan ini sering dimanfaatkan oleh masyarakat setempat sebagai tempat piknik. Pengunjung yang datang bisa merasakan suasana yang sejuk bersamaan dengan teduhnya suasana karena rindangnya pohon pinus. Menggelar tikar di bawah pepohonan pinus di sini sembari merasakan udara segar yang ada bisa menjadi agenda menarik utnuk dilakukan.

Watu Langit Jogja

Selanjutnya, ada Watu Langit Jogja yang juga recommended untuk dikunjungi. Tidak hanya bisa menikmati sajian dan pengalaman makan, tetapi juga dapat melihat keindahan alam berupa perbukitan dari ketinggian. Semilir angin sejuk yang berhembus akan semakin melengkapi pengalaman wisata di tempat ini. Watu Lagit Jogja juga bisa menjadi salah satu spot terbaik untuk melihat sunset.

Membahas mengenai wisata romantis di Jogja, mungkin bisa menjadi salah satu destinasi pilihan untuk dikunjungi saat musim liburan tiba. Terkait dengan kunjungan, kamu tentunya butuh transportasi yang pas untuk mengantarkan ke tempat tujuan tanpa proses yang ribet. Salah satunya adalah bis. Kamu butuh beli tiket bis ke Jogja. Soal itu, kamu tidak perlu khawatir, sekarang kamu bisa pesan tiket perjalanan dengan mudah di aplikasi Pegipegi.  Mau pesan tiket transportasi tanpa ribet? Pegipegi tempatnya. Proses mudah dan harganya pun oke.

Tidak kalah penting lainnya,  kamu juga bisa mendapatkan promo menarik di Pegipegi, lho.  Saat ini, tersedia kode voucher PGBLOGGBUS12 untuk bisa mendapatkan diskon tiket bus sebesar 12% (maksimal Rp.35.000) dengan syarat transaksi minimum Rp.100.000. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2022. Nah, yuk segera rencanakan liburan dan pesan tiket perjalananmu di Pegipegi.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.